Home » » Uniknya Desain-desain Kaos Kaki Ini

Uniknya Desain-desain Kaos Kaki Ini

Written By Perment on Sunday, April 7, 2013 | 21:09

Kaus kaki adalah garmen yang dirajut untuk menutupi kaki manusia. Kaus kaki dirancang untuk beberapa kegunaan seperti mengurangi gesekan antara kaki dan alas kaki, membuat kaki tetap hangat, menyerap keringat, dll. Kaus kaki biasanya dibuat dari katun, wol, atau polipropilen, atau kadang dari nilon. Namun tak jarang desain kaos kaki juga unik dan keren untuk ditampilkan. Kita lihat yuk seberapa keren desain-desain kaus kaki ini.. 

1. Kevlar Socks 

Kaos kaki ini terbuat dari bahan Kevlar, jadi kaos kaki ini bakal melindungi anda dari bebatuan yang tajam. Cocok banget nih buat anda yang suka naik gunung. 

2. Light Socks 

Kaos kaki ini cocok untuk dibawa berkemah, karena kaos kaki ini punya lampu kecil dimasing-masing sisinya yang akan menerangi jalanan yang akan dipijak. Biar anda gak salah langkah :) 

3. Flipflop Socks 

Kaos kaki ini khusus anda para cewek, biar kuku kakinya kelihatan seperti abis pedicure gitu. Tapi kalo anda gak mau make sih gak papa 

4. Heated Socks 

Yang ini juga cocok dibawa berkemah. Kalau misalnya anda kedinginan, pake ini aja, dijamin kaki anda bakalan hangat deh dan gak ngerasa kedinginan lagi 

5. Kneehigh Sneaker Socks 

Dari bentuknya aja udah kelihatan, kayak sepatu kan? Apalagi ada aksesoris berupa tali sepatu beneran di atasnya. Menurut anda ini kaos kaki atau sepatu ya? 

 6. Corn Socks 

Warnanya yang kuning cerah dan motifnya seperti jagung membuat kaos kaki ini hampir kayak jagung. Awas, kalo lagi laper jangan dibikin jagung bakar ya.. :) 

7. Massage Socks 

Anda tau Massage kan ? Penekanan pada saraf di tubuh yang terdapat pada telapak kaki. Nah anda kalo punya ini gak perlu repot buka buku tentang saraf kaki, tinggal tekan sesuai gambarnya yang ada di kaos kaki tersebut dan rasakan efeknya. 

8. Unusual Socks 

Bedanya dari kaos kaki yang lain adalah bentuknya cukup unik karena kaos kaki ini gak punya leher. Lalu bentuknya lebih detail karena menampilkan jari-jari kaki kita. 

9. Innerwear Shaped Socks 

Kalo yang ini lebih unik lagi dari nomor 8, kaos kaki ini cuma sampe jari aja. selain itu bentuknya mirip *maaf* Celana Dalam. 

10. Maze Socks 

Motifnya tergolong unik, selain bisa dipakai jika ada waktu kosong anda bisa bermain maze dengan kaos kaki ini. Serbaguna bukan?. 

11. Yoga Socks 

Kaos kaki ini biasanya digunakan untuk beryoga. 

12. Glow Socks 

Walaupun motinya hanya bintang, tapi jangan salah, dalam gelap bintang ini bisa bersinar loh. Karena bintang pada kaos kaki ini dibuat dari bahan yang "Glow in The Dark". 

13. Meat Socks 

Sekilas emang biasa, tapi kalo udah digulung kemudian ditumpuk kayak gambar di atas. udah kayak daging mentah yang siap digoreng. 

14. Hero Socks 

Kaos kaki ini buat anda yang nge-fans banget ama superhero seperti Batman atau Superman, bisa nih beli kaos kaki ini. Motifnya menyerupai kostum superhero ditambah aksesoris berupa jubah bikin kaos kaki ini nggak ada duanya deh. 

15. Van Gogh Socks 

Anda kenal seniman Vincent Van Gogh ? Hasil karyanya berupa lukisan yang berjudul "Malam Berbintang" (versi Indonesia) atau versi aslinya "De Sterrennacht" menjadi motif dalam sebuah kaos kaki, lukisan di kaos kaki... WOW !! 

16. Pocket Socks 

Kaos kaki ini punya kantong bahkan resleting di bagian sisinya, jadi anda bisa nyimpen apa aja, mulai dari passport, KTP, SIM dan uang anda (bahkan buat yang masih pelajar bisa nyimpen contekan loh *jangan ditiru*) 

17. Bone Socks 

Kaos kaki ini mempunyai motif tulang di luarnya sehingga kaos kaki ini seperti memperlhatkan tulang kering anda. Di bagian bawahnya juga terdapat titik-titik saraf untuk Massage.. 

18. Tatto Socks 

Kaos kaki ini mempunyai warna yang sama dengan kulit, dan punya motif tato. Jadi kalo anda pake ini kaos kaki, serasa punya tato dan serasa gak pake kaos kaki. 

 19. Wood Oak Socks 

Warnanya seperti kulit pohon, sehingga dari jauh jika anda memakai kaos kaki ini, seperti pake kulit pohon.. 

20. Cigarette Socks 

Dari namanya aja pasti anda udah tau, kaos kaki ini mengambil motif dari rokok. Mungkin bagi anda yang merokok, klop juga nih pake kaos kaki ini. 


Keren-keren kan?..