Home » » PRAKATA

PRAKATA

Written By Perment on Sunday, April 7, 2013 | 09:01

Selamat Datang!




Terima kasih sudah bersedia berkunjung.. 

Sesuai namanya, mayoritas artikel/tulisan yang terpampang di blog ini bukan hasil karya saya sendiri. Meskipun adakalanya memang original dari saya. Jika saya menampilkan artikel terusan, seringkali saya memodifikasinya dengan sengaja kedalam bentuk pemaparan yang agak berbeda tanpa mengurangi makna yang disampaikan dari sumber aslinya. Hal itu saya lakukan agar blog ini mempunyai karakter linguistik tersendiri yang saya harapkan bisa menjadi warna khas, karena seperti keinginan blogger-blogger pada umumnya, sayapun mengharapkan anda betah dan selalu kembali berkunjung kembali kesini untuk mencari info-info dan artikel menarik yang kadang sudah tenggelam terlalu dalam dari sebuah website yang mempunyai traffic terlalu cepat. Saya hanya memfungsikan blog ini untuk menyaring artikel/tulisan terbaik dari ratusan atau bahkan ribuan artikel/tulisan yang pernah dinobatkan sebagai yang terbaik oleh berbagai pihak. Terbaik dari yang terbaik..

Agar saya tidak melanggar etika, sebisa mungkin saya akan selalu mencantumkan link sumber artikel/tulisan tersebut, dan tentu saja dari hati yang terdalam mengucapkan terima kasih dan mohon ijin kepada pemilik asli artikel/tulisan yang termuat di blog ini. Saya tidak bermaksud melakukan plagiasi, tapi lebih kepada memberikan penghargaan kepada karya terbaik yang pernah anda publikasikan sebelumnya. Jika ada diantara anda yang merasa keberatan karena tulisan anda saya posting ulang disini, saya berharap anda menginformasikan kepada saya melalui kolom komentar pada posting yang terkait..

Selamat Membaca...